Jumat, 20 September 2013

LIE - Megurine Luka - Original and Indonesian Lyrics


LIE – Megurine Luka
.
xXx
Original
xXx
.
Why can’t it be perfect? This love’s not even real.
Why don’t I cry for you? Love was dead from the start.
.
I don’t want you. I don’t need you.
I’ll forget you. It doesn’t matter.
.
I’ll play along writing our song.
We are perfect. I love you.
.
No~ this is all wrong.
Why aren’t you gone? I know you’re not that strong.
Don’t listen to me. We’ll always be so perfectly happy.
.
The lies you succumb to blissfully unaware.
I don’t know how you can’t see trough my facade.
.
I don’t want you. I don’t need you.
I’ll forget you. It doesn’t matter.
.
I’ll play along writing our song.
We are perfect. I love you.
.
No~ this is all wrong.
Why aren’t you gone? I know you’re not that strong.
Don’t listen to me. We’ll always be so perfectly happy.
.
And maybe oneday I’ll get to see you smile.
In the arms of someone who loves you like i do.
.
No~ this is all wrong.
Why aren’t you gone? I know you’re not that strong.
Don’t listen to me. We’ll always be so perfectly happy.

[megurinelukachan.blogspot.com]




.
xXx
Indonesian
xXx
.
Kenapa ini tidak ada yang sempurna? Cinta ini bahkan tidak nyata.
Mengapa aku tidak menangis untukmu? Karena cinta telah lama mati sejak awal.
.
Aku tidak menginginkanmu. Aku tidak membutuhkanmu.
Kumelupakanmu. Itu tidak apa-apa.
.
Kumainkan sepanjang menulis lagu kita.
Kita sempurna. Aku mencintaimu.
.
Tidak~ ini semua salah.
Kenapa kau pergi? Aku tahu kau tidak sekuat itu.
Jangan dengarkan aku. Kita akan selalu berbahagia.
.
Kebohonganmu untuk tidak menyadari kebahagiaan.
Aku tidak tahu bagaimana kau tidak bisa melihat melalui bagian luarku.
.
Aku tidak menginginkanmu. Aku tidak membutuhkanmu.
Kumelupakanmu. Itu tidak apa-apa.
.
Kumainkan sepanjang menulis lagu kita.
Kita sempurna. Aku mencintaimu.
.
Tidak~ ini semua salah.
Kenapa kau pergi? Aku tahu kau tidak sekuat itu.
Jangan dengarkan aku. Kita akan selalu berbahagia.
.
Dan mungkin suatu saat nanti ku bisa melihat senyummu.
Dalam pelukan seseorang yang mencintaimu sama seperti aku.
.
Tidak~ ini semua salah.
Kenapa kau pergi? Aku tahu kau tidak sekuat itu.
Jangan dengarkan aku. Kita akan selalu berbahagia.
.
[megurinelukachan.blogspot.com]
.
.
.
.
.                                                                                                                                             
Ini adalah postingan saya yang pertama, kenapa lirik lagunya Luka? karena saya seorang VocaLovers, khususnya Megurine Luka.
.
Di lagu ini mengisahkan tentang Luka dalam dua sisi, satu setengah darinya menginginkan hubungan asmaranya dengan Gakupo (Pemuda pony tail di video-nya) tetap berlanjut, tapi setengah darinya menyadari bahwa cinta antara keduanya telah memudar. Di akhir lagu, tampaknya Luka dan Gakupo telah putus, lalu Gakupo bersama gadis lain yang bersurai hijau (Gumi). Di sisi lain, Luka masih mencintai Gakupo, meskipun ia akhrinya menyerah.
.
Omong-omong, ini saya translate sendiri, jadi maaf kalau lirik Indo-nya kurang nyambung, Jangan lupa sertakan link blog saya bila mau meng-copy lirik di atas. Cobalah menghargai karya orang lain dengan menyertakan link blog, okeyy??? ;3

2 komentar: